Saturday, October 12, 2019

Tempat Wisata Di Jakarta Terpopuler Dengan Traveloka Xperience

https://www.geraldirizki.com/2019/10/tempat-wisata-di-jakarta-terpopuler-dengan-traveloka-xperience.html

Liburan tuh menjadi suatu hal yang paling disukai dan ditunggu-tunggu oleh banyak orang yang terlalu sibuk dengan kesehariannya, ada yang kuliah, ada yang kerja, ada juga yang nungguin pacar orang. Memang liburan itu tuh menjadi sebuah momen yang paling seru apalagi liburan-nya bisa bareng keluarga alias family time gitu.

Ada banyak banget cara untuk mengisi waktu liburan kamu nih, bisa dengan menghabiskan waktu dengan menonton film streaming, bisa dengan belajar melalui internet, atau bisa pergi ke tempat wisata di Jakarta yang terpopuler.

Kalo kamu tipe orang yang suka dengan jalan-jalan (traveling) kebetulan banget nih, kali ini gue mau kasih beberapa rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang populer dengan Traveloka Xperience. Kenapa harus Traveloka Xperience ? Karena, dengan menggunakan Traveloka Xperience kamu bisa dengan mudah tuh buat nyari banyak pilihan untuk aktivitas dan tempat wisata dengan banyak harga terbaik.


Hanya dengan download aplikasi Traveloka di playstore atau appstore melalui smartphone kamu, nanti akan muncul beragam pilihan yang terbaik, seperti gambar dibawah ini :

(Tampilan utama aplikasi Traveloka)

Pada saat kamu membuka aplikasi Traveloka, akan muncul menu baru yang bernama Traveloka Xperience, disediakan banyak pilihan untuk menelusuri atau menjelajah tempat sesuai lokasi kamu saat ini yang terhubung dengan gps pada smartphone kamu.

Untuk melihat hal-hal menarik, kamu bisa pilih atau klik ''see all" untuk melihat keseluruhan tanpa harus membuka fiturnya satu per-satu. Seperti gambar kedua dibawah ini.

(Setelah pilih Traveloka Xperience, kamu akan diperlihatkan tampilan aplikasi seperti ini).

Ini memudahkan kamu dan cukup efektif tanpa harus ribet untuk mengantri tiket wisata, tiket pesawat, tiket kereta, tiket bioskop, tiket konser/event, booking tempat penginapan, dan lain-lain cukup dengan Traveloka aja.

(Contoh tempat wisata & harga tiket)

Coba deh kamu baca dulu, ini dia keuntungan yang kamu bisa dapetin kalo pakai Traveloka Xperience :

1. Banyak Pilihan



Ya tentu saja, didalam aplikasi Traveloka terdapat banyak banget pilihan untuk menemani aktivitas liburan kamu. Dari pesen tiket, booking tempat penginapan, cari tempat spa, tempat hiburan, dan bisa cari tur wisata juga. Pokoknya banyak banget deh, dijamin liburan kamu bakal berkesan banget dengan gunain fitur ini.

2. Pembayaran Yang Beragam



Untuk pembayarannya tenang aja, Traveloka udah menyiapkan semuanya dengan mudah. Kamu hanya tinggal ikuti langkah-langkah yang diberikan agar bisa liburan dengan tenang... Apalagi sekarang Traveloka punya fitur "PayLater", yang ngebikin kamu bisa menikmati liburan tanpa harus mikirin biaya. Liburan dulu, cicil kemudian.

3. Customer Service Yang Selalu Siap

Operator layanan dari Traveloka akan membantu kamu jika mengalami kesulitan dalam menggunakan fitur didalamnya, karena operator layanan-nya selalu siap membantu dalam 24 jam. 

4. Sangat Mudah

Dengan menggunakan sebuah smartphone saja, kamu udah bisa tuh melakukan beragam jenis pemesanan yang disediakan. Gak perlu lagi deh buat mengantri panjang.


Oh iya, Traveloka Xperience itu dibuat untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan berlibur dan kebutuhan hiburan didalam satu aplikasi. Karena terdapat banyak sekali wisatawan yang mempunyai ketertarikan dalam liburan dan hiburan di tahun 2019 sekarang ini.

Produk dan layanan terbaru ini menggabungkan kebutuhan liburan, hiburan, dan gaya hidup menjadi satu tempat bernama Traveloka Xperience. Hidup di era serba digital seperti sekarang ini memang serba praktis, apalagi mempunyai jiwa rebahan alias mager seperti generasi millenial saat ini. Kamu harus banget cobain produk dan layanan terbaru Traveloka untuk bikin #XperienceSeru pas liburan.

Founder komunitas Blogger Jakarta dan seorang penulis blog GeraldiRizki.com

This Is The Newest Post

1 comment:

  1. jaman semakin maju dan kini semakin mudah walau hanya buat nyari banyak pilihan untuk aktivitas dan tempat wisata dengan banyak harga terbaik.

    ReplyDelete

Wisata

Nightlife