Friday, March 15, 2019

Mengulas "Goose" Kucing Captain Marvel

https://www.geraldirizki.com/2019/03/mengulas-goose-kucing-captain-marvel.html

Bulan maret 2019, film Captain Marvel sedang tayang di Indonesia, salah satu film yang ditunggu oleh penggemar marvel cinematic universe (mcu). Yang sedang ramai dibahas selain karakter utama, yaitu Captain Marvel sendiri, peliharaan-nya juga menarik untuk dibahas.

Yup, Captain Marvel mempunyai seekor kucing yang diberi nama "Goose". Rocket, rakun yang merupakan anggota dari The Guardian of Galaxy, mengetahui kalau "Goose" kucing lucu peliharaan Captain Marvel merupakan sosok alien.

Wah... ternyata dibalik tingkah lucu yang menggemaskan, si "Goose" ini adalah alien yang bernama Flerken. Alien ini diyakini mempunyai kekuatan antar galaksi dan didalam mulutnya bisa mengeluarkan tentakel seperti gurita saat dirinya merasa sedang terancam.


Kucing ini dititipkan kepada Nick Fury oleh Captain Marvel, karena ia sedang menjalankan misi untuk membantu kaum skrull mencari tempat tinggal yang baru. Namun siapa sangka, kucing imut ini malah menyerang Nick Fury dan menyebabkan mata kiri-nya terinfeksi dengan sangat serius sampai membuat mata tersebut menjadi buta.

Dan disini muncul kata-kata dari Nick Fury pada film "Captain America The Winter Soldier".

Terakhir kali aku mempercayai seseorang, aku kehilangan mata sebelah kiri

Berikut fakta tentang "Goose" :

  1. Merupakan jelmaan alien ras Flerken
  2. Ternyata berjenis kelamin betina
  3. Mampu memakan apa saja
  4. Bisa memindahkan barang ke dimensi lain
  5. Jika terancam akan mengeluarkan tentakel untuk jaga diri
  6. Dapat melakukan teleportasi dengan mudah