Tuesday, February 5, 2019

Google+ Akan Ditutup Bulan April 2019

https://www.geraldirizki.com/2019/02/google-akan-ditutup-bulan-april-2019.html

Layanan Google yang bernama Google+ akan segera ditutup, dikarenakan ada kebocoran data. Selama ini saya pun jarang menggunakan Google+ walau mendatangkan visitor yang lumayan. Google pun angkat bicara soal kasus-kasus yang terdapat di Google+, yaitu kasus keamanan dan kasus rendahnya user yang aktif dibanding sosial media lain.


Walau sempat menjadi kompetitor dari sang raja sosial media, yaitu Facebook. Sebenarnya fitur Google+ sangat nyaman digunakan yang bernama circle yang dimana dapat membuat grup, keluarga, teman dekat, sehingga apa yang akan dibahas sesuai dengan orang-orang yang ada didalam circle.

Sangat disayangkan loh, padahal Google+ sudah mempunyai pengguna yang aktif sekitar 100 juta. Dan mempunyai kasus kebocoran data sampai 500rb data pengguna. Walau dikelola oleh Google ternyata tidak luput dari kesalahan yaa.

No system is safe

Quotes diatas mungkin cocok yaa dengan apa yang terjadi dengan Google+. Cek email kalian dan nanti akan mendapatkan pemberitahuan layanan tersebut akan diberhentikan, kira-kira seperti ini tampilannya.

https://www.geraldirizki.com/2019/02/google-akan-ditutup-bulan-april-2019.html
(Sumber: Google+ & Arlina)

Amankan data-data yang kalian sempat share di Google+ dengan cara dibawah ini :

  1. Buka Google+ dan Login
  2. Klik Download disini
  3. Lalu pilih arsip yang mau di amankan
  4. Pilih type file
  5. Selesai

Kira-kira seperti itu langkah untuk mengamankan data di Google+

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Wisata

Nightlife