Wednesday, August 22, 2018

AkuLaku, Aplikasi Kredit Tanpa Kartu

https://www.geraldirizki.com/2018/08/akulaku-aplikasi-kredit-tanpa-kartu.html

Sekarang ini udah banyak banget inovasi-inovasi yang memudahkan, seperti AkuLaku contohnya. Sebuah aplikasi kredit yang membantu banyak orang yang tidak mempunyai kartu kredit. Inovasi seperti ini bisa saja menjadi rival dari kartu kredit itu sendiri untuk di masa depan.

Oh iya, AkuLaku menyediakan banyak barang yang bisa kalian beli secara kredit dan secara tunai ... ya seperti e-commerce pada umumnya gitu. Untuk bisa melakukan kredit di AkuLaku, kalian harus mempersiapkan data-data yang diperlukan terlebih dahulu, seperti : data diri dan pemasukan. Agar mendapat pengajuan limit kredit.

Dan untuk proses verifikasi pengajuan limit kredit, menurut gue sendiri udah cukup cepet. Saat kalian udah dapetin limit kredit dari AkuLaku, langsung deh kalian bisa pilih-pilih produk yang mau kalian kredit. Di AkuLaku sendiri kalian bisa beli pulsa, token listrik, tiket bioskop, topup games, dan bisa untuk bayar wifi.

https://www.geraldirizki.com/2018/08/akulaku-aplikasi-kredit-tanpa-kartu.html

Gambar diatas ini adalah tampilan awal saat kalian membuka aplikasi AkuLaku.

Sedikit informasi untuk kalian yang promo-hunter (pemburu promo), AkuLaku lagi ada program promo yang beri nama Harpitnas. Eits, Harpitnas yang ini bukan singkatan dari 'Hari kejepit nasional' ya, melainkan Hari Pesta Kredit Nasional. Promo ini akan berlangsung mulai dari tanggal 20 Agustus 2018 s/d 11 September 2018.

Pokoknya recomended banget buat kalian untuk ikutan pakai promo Harpitnas ini. Selama promo ini berlangsung, kalian bakal dimanjain dengan berbagai produk-produk idaman yang sedang kalian incar. Cuma dengan Rp. 1.000 aja untuk setiap harinya.

Nah disini, AkuLaku bakalan jadi aplikasi kredit pertama yang paling berani untuk memberikan kompensasi kalau pengajuan limit kredit kalian ditolak. Kompensasi yang diberikan berupa uang tunai dengan total yang mencapai Rp. 888.000.

Kali ini, gue mau bagiin pengalaman belanja di AkuLaku dengan cara kredit.

1. Pastikan Sudah Login di Akun AkuLaku


https://www.geraldirizki.com/2018/08/akulaku-aplikasi-kredit-tanpa-kartu.html

Saat kalian sudah download aplikasi AkuLaku dan membuat akun, kalian akan melihat menu utama dari aplikasi AkuLaku seperti gambar diatas. Banyak banget ya fitur-fitur yang ditawarkan. Udah gitu tampilan awalnya user-friendly banget, nyaman dan enak dilihat. 

2. Pilih Produk Yang Di Inginkan


https://www.geraldirizki.com/2018/08/akulaku-aplikasi-kredit-tanpa-kartu.html


Ketika udah pilih produk yang di inginkan, kalian akan melihat tampilan seperti ini. Terdapat harga dari produk itu sendiri, ada uang muka, detail produk, dan kredit bulanan nya tergantung kalian mengambil tenor yang berapa bulan. 

3. Konfirmasi Pesanan




Setelah produk yang di inginkan sudah dipilih, maka selanjutnya tinggal meng-konfirmasi pesanan. Seperti gambar diatas, terdapat uang muka yang harus dibayar terlebih dahulu, lalu kalian bisa memilih metode pembayaran yang bisa kalian sanggupi. 

4. Pilihan Pembayaran


https://www.geraldirizki.com/2018/08/akulaku-aplikasi-kredit-tanpa-kartu.html

Nah ketika udah muncul seperti ini, kalian tinggal pilih deh mau bayar pakai kredit ataupun cash juga bisa. Bisa lewat bank, virtual account, alfamart, dan indomaret. Jadi tenang aja... banyak pilihan untuk pembayaran secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit. 

Mudah banget ya, sekarang bisa cicil produk apa yang kalian inginkan tanpa harus punya kartu kredit, hanya dengan aplikasi kredit tanpa kartu AkuLaku saja. Jadi engga usah takut kalau tidak punya kartu kredit atau kartu debit, kalian bisa gunakan kredit via offline.

-

Kurang lebih seperti itu pengalaman gue berbelanja di AkuLaku. Gue pribadi suka banget dengan tampilan yang user-friendly, aman, dan mudah. Pokoknya jangan sampai ketinggalan promo Harpitnas deh ya. Dan jangan lupa siapin alat tempur seperti kuota dan limit kredit AkuLaku kalian ya.

# Tags: #harpitnaskuy #1000dapetsemua #AkuLakuKreditOnline #JamanNow