Friday, July 27, 2018

3 Cara Jitu Ajak Jalan Gebetan

Bingung malem minggu kemana sama gebetan ? Yaelah, santai aja kali. Soalnya gue mau kasih beberapa cara yang cukup jitu biar gebetan bisa diajak jalan buat malem minggu an.

https://www.geraldirizki.com/2018/07/3-cara-jitu-ajak-jalan-gebetan.html


1. Hangout ke Cafe 

Dengan kalian pergi ke cafe sama gebetan, kalian bisa tuh mencairkan suasana agar tidak terlalu canggung gitu. Kalo bisa sih, cari cafe yang ada permainan nya, kayak ada nya kartu uno ataupun uno sticks. Yaaa minimal kalo cafe yang kalian kunjungi engga ada permainan nya, wajib sih kalian punya games ludo di smartphone.

2. Jalan ke Galeri seni atau Museum

Ditempat ini sih, kalian gue rekomendasiin buat ambil foto sebanyak-banyaknya sama doi. Selain bisa nambah wawasan tentang seni, kalian bisa berduaan gitu sama gebetan tercinta. Bahasa gaulnya, bisa Qtime (quality time).

3. Nonton Konser Musik

Nah, kalo yang ini sih kayaknya udah jadi hal wajib menurut asumsi gue. Bukan cuma bisa jalan sama gebetan, kalian disini bisa tunjukin rasa sayang ke doi. Contohnya, kayak jagain dia gitu. Terus bisa seru-seru an bareng, foto bareng, dan bisa ngasih hal yang berkesan buat doi.