Wednesday, September 6, 2017

Pertama Kali Punya Anjing

Jadi gini.....pacar gue waktu itu lagi pingin banget punya anjing kecil, gue sebenernya juga pingin punya anjing, karena yang gue tau anjing itu hewan peliharaan paling pintar, nurut, dan setia...bahkan sangking setianya, kesetiaan seorang teman pun terlewati.


Dengan niat gue waktu itu, gue pingin beliin anjing kecil dari petshop buat pacar gue, tapi apa daya seorang teman dekatnya memberi anjing yang masih baby tetapi sudah lepas menyusui dari induknya. Gue ijinkan buat ngambil anak anjing tersebut, akhirnya gue sama pacar pergi ke daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Pas dijalan gue ngomong sama cewe gue. "Ay, kita harus rawat bener bener ya anjingnya. Perjuangan kita untuk ambil dia jauh loh". Setelah setuju, pacar gue disuruh memilih mau anak anjing yang mana, yang kelaminnya jantan atau betina, yang aktif atau yang tenang.

Awalnya, gue pingin banget punya anak anjing yang jenis kelaminnya jantan, gatau kenapa gue pingin banget punya hewan berkelamin jantan. Mungkin biar bisa gue ajak smackdown. Namun, pada akhirnya pacar gue jatuh cinta sama si Bubu (nama anjing yang dikasih sama gue dan pacar gue) seekor anak anjing mix berkelamin betina.

Oh iya, Fyi...Bubu ini merupakan hasil kawin silang (anjing mix) dengan anjing jenis Shihtzu dan Puppy. Mukanya pesek membuat dia sekilas terlihat seperti anjing mini pom. Well, pada endingnya gue juga terpikat sama pilihan pacar gue.


Ini merupakan sebuah tantangan dan tanggung jawab yang patut gue perjuangkan dan pertahankan. Jika di andaikan, merawat seekor anjing sama saja dengan latihan merawat anak dimasa kelak nanti. Karena sama sama merepotkan dari memberi makan pagi sampai malam, menjaga agar tidak salah makan atau kabur jika terlalu aktif bermain, dan harus diajarkan agar mengerti serta nurut, dan masih banyak lagi deh.

Gue sih sangat amat bersukur punya si Bubu, menurut gue...dia seorang teman yang setia menunggu gue pulang setelah menjalani rutinitas gue yang cukup padat setiap minggunya. Tak luput, gue juga bersukur mempunyai seorang pacar yang bertanggung jawab, selalu support gue, dan ia seorang perempuan hebat didalam hidup gue saat ini. ... Lah jadi curhat gue... hahaha.

-

Apa hewan peliharaan kalian dirumah saat ini? Oh iya, komentar juga ya kalo kamu punya anjing biar gue bisa sharing & nanya seputar anjing. Thank youuu ~

Founder komunitas Blogger Jakarta dan seorang penulis blog GeraldiRizki.com

8 comments:

  1. hewan peliharan memang lucu, ane jadi keinget kucing ane yang mati ketabrak ;'(

    jangan lupa back ya :)
    www.rafsablog.id

    ReplyDelete
  2. wah saya juga pnya anjing shih tzu bro. visit us pecahtelur.com

    ReplyDelete
  3. Ada kura-kura brazil dulu. Udah dilatih makannya bisa disuapin.
    Tapi udah mati :(

    ReplyDelete
  4. jenis anjngnya apaan gan? bagus kali bulunya lebat.

    ReplyDelete
  5. Kalau ane sih pelihara 2 kucing, ikan, kura". Capek ngurusnya mas wkwkwkwk.

    - Rafi Abrar

    ReplyDelete
  6. Kalo ane sih lebih suka kucing gan,,hehehe

    ReplyDelete
  7. Pada dasarnya sih aku suka binatang, kecualiiii aneka reptil hihihi.. Ga tahan kalo itu. Binatang pliaraan di rumah skr ini kucing mas. Itu yg paling aku favoritin sih.. Bisa jd krn kucing itu suka songong ama majikannya tp ttp aja mukanya gemesin hahahaha.. Beda ama anjing yg kliatan bgt memuja pemiliknya kan :)

    ReplyDelete

Wisata

Nightlife