Thursday, June 29, 2017

Kelebihan Dan Kekurangan Snapgram

Snapgram. Sebuah fitur baru yang menarik perhatian banyak orang pengguna Instagram, terutama perempuan. Jika biasanya di Instagram kita memposting foto, foto tersebut akan berada di feed / timeline Instagram kita.

Kelebihan-dan-Kekurangan-Snapgram

Berbeda dengan Snapgram, fitur ini lebih seperti tayangan video dengan durasi yang pendek (kurang lebih berdurasi 1 menit). Dan kita bisa mengetahui siapa saja yang telah melihat Snapgram kita.

Kelebihan Snapgram :

  1. Walaupun sedang tidak ada paket internet, fitur ini masih bisa digunakan.
  2. Video Snapgram bisa di simpan.
  3. Setelah disimpan, bisa langsung di upload kapan saja jika ada koneksi internet.
  4. Mempunyai emoji dan stiker yang lucu
  5. Bisa melihat orang yang telah menonton Snapgram.
  6. Lebih banyak di lihat dibandingkan posting foto biasa.
  7. Ada fitur tayangan langsung (live streaming).
Nah, diatas tersebut adalah kelebihan Snapgram menurut saya. Sekarang mari kita simak kekurangan Snapgram.

Kekurangan Snapgram :
  1. Video berdurasi pendek.
  2. Terlalu lama untuk memutar video.
  3. Jika tidak disimpan, video Snapgram akan hilang dalam 24 jam.
Menurut saya sih hanya ini saja kekurangan Snapgram, tapi itu tidak menjadi terlalu masalah (untuk saya).


Kalo kalian suka gak dengan Snapgram ?? Kelebihan dan Kekurangan menurut kalian gimana ? Tulis di kolom komentar ya, kita sharing bareng!

Blogger Ganteng dari Jakarta, Indonesia. | Pendiri komunitas Blogger Jakarta | Hobi Curhat melalui tulisan | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

16 komentar

Saya malah baru tahu nih soal snapgram. Terima ksh infonya 😃

Saya sering juga nih pake snapgram, cuma ya gitu kalo internet lagi lemot hehe, lama banget

wah ini saya saya cari- cari Kelebihan Dan Kekurangan Snapgram...thanks info

Mantap gan informasinya saya sensiri sering bikin hehehe

Lebih ke kelebihannya kalo ane gan,bisa tau kondisi sekitar dari temen-temen hehe

wah bermanfaat sekali jadi tahu kelebihan dan kekurangannya...nice artikel

Musuh baru instagram.. Tapii instagram tetep the best

Memang terkadang Snapgram suka lemot jika jaringan internet kita tidak stabil. Dan hal tsb akan menghasilkan video menjadi agak sedikit patah-patah.

Wah, terima kasih gan sudah sharing. Betul banget itu, saya sendiri pun suka kepoin teman dari Snapgram

Sebenarnya ini bukan musuh baru mas Linggar, ini adalah inovasi agar para pengguna Instagram tidak merasa bosan dengan hal yang itu itu saja.

Ini menurut saya pribadi sih hehehe ...

snapgram cocok bgt untuk anak hits jaman sekarang gan

Saya sering pake tuh. tapi kok baru tau paket internet gak ada bisa gunain snapgram. hehe

Yang paling gk enak itu cuman bisa upload video dengan durasi sebentar.

Brarti snapgram kurang cocok dgn saya haha...

Lumayanlah buat pengetahuan mkasih min :D


EmoticonEmoticon