Friday, May 19, 2017

Bar Di Jakarta

Bar Di Jakarta - Hampir disetiap tempat pada kota-kota besar bar menjadi salah satu pilihan melepas penat untuk sebagian orang. Di bar sendiri kita tidak harus membawa pasangan kok, kamu juga bisa pergi ke bar sendirian. Tapi ingat, kamu ke bar hanya untuk mendapatkan hiburan serta menikmati lagu sambil minum, bukan pacaran hehehe.

bar-di-jakarta
(ilustrasi bar)
Oh iya buat menu bar dari semua tempat bar di jakarta yang gue rekomendasiin dibawah ini, harganya yang masih terjangkau dan harga yang pas sama kantong anak muda ya.


Nah kali ini gue mau bahas tempat bar di jakarta yang cukup eksis beserta menu beer-nya dan ini beberapa tempat bar yang gue rekomendasiin buat kalian 😏


1. Camden Bar Gandaria dan Camden Bar Cikini


camden-bar-gandaria
(camden bar gandaria)



camden-bar-cikini
camden bar cikini

Camden Bar cocok banget nih buat lo yang sehari-harinya suka nongkrong. Bar disini udah kayak tempat tongkrongan, bedanya lo disini minumnya beer terus disajikan lagu yang kekinian. Tetep nongkrong cuma beda suasana, makanya gue rekomendasiin Camden Bar jadi yang pertama.

Cek dan liat menu Camden Bar 
menu-camden-bar-jakarta

Lokasi Camden Bar

- Camden Bar Gandaria : Jalan Gandaria I No. 336, RT. 4/9, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, RT.4/RW.9, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130 (Dekat Pasar Taman Puring).

- Camden Bar Cikini : Jl. Cikini 2 No.1, RT.12/RW.5, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12400 (Dekat Planetarium Jakarta).


2. Halfway Jakarta


halfway-jakarta
(halfway jakarta)

Yang ini baru cocok banget buat rame-rame. Tempatnya luas, punya banyak meja. Kalo ke halfway sampai 5 orang lebih, gue rekomendasiin buat rsvp dulu sebelum datang kesana. Kalo kalian engga rsvp terlebih dahulu, mau ga mau kamu harus waiting list (nunggu).

Cek dan liat menu halfway jakarta

Lokasi Halfway Jakarta : Jalan Sultan Iskandar Muda No.60, Kebayoran Lama, RT.1/RW.2, Kby. Lama Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240 (Dekat SMA 29 Jakarta).


3. Lucy in The Sky

lucy in the sky
(Lucy in The Sky)

Tempat yang ketiga ini juga banyak digandrungi sama anak muda ibu kota Jakarta guys. Beberapa artis instagram juga pernah live perfom disini loh. Sebagai contohnya adalah Young Lex, Rezaoktovian, SkinnyIndonesian24. 

Kalau ke Lucy enaknya tuh sama sahabat, dan kalo bisa sih se-team kesana buat have fun bareng. Inget ya, ini team untuk have fun bukan team untuk kerja kelompok hahaha.

Cek dan liat menu lucy in the sky

Lokasi: Kawasan SCBD, Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53 Lot. 14, RT.5/RW.3, Senayan, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190



Ketiga tempat bar diatas adalah rekomendasi dari gue dan jadi tempat favorit gue untuk hangout bareng temen-temen. Pernah ke bar ? Ceritain dan kasih tau tempat bar favorit lo di kometar ya.

*PS: menu dan harga bar diatas cuma beer aja ya. Karena harganya terjangkau dikantong hehehe...

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

4 comments:

  1. Dulu jaman belum nikah prnh beberapa kali ke camden yg cikini.. Tapi ga utk ngebeer sik :p. Mamam2 cantik ama pak suami yg dulu masih pacaran :D. Lumayan suka ama suasananya.. Makanya betah kesana..walo kalo malming suka ga tahan yaaa ama ramenya :D. Ini tempat kebetulan ga jauh dr rumah.. Kalo yg gandaria blm prnh didatangin krn kejauhan :D

    ReplyDelete
  2. yang paling kekinian dan anak tongkrongan banget sih menurut saya halfway itu

    ReplyDelete
  3. Apalagi di Jakarta yak, banyak banget Bar. Belum pernah sich ke Bar, klo cafe sudah lumayan sering. Bar juga eksotik yak interiornya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga kota megapolitan hehehe. Main main dong ke bar, dinner gitu sama pasangan :P

      Delete

Wisata

Nightlife