Friday, April 1, 2016

Jasa Pengiriman Online Berbasis Drone Karya Anak Bangsa

Jika kamu pernah berjualan di situs online maka kamu harus mengirim barangnya melalui jasa pengiriman barang, bukan ? Harus pergi ke tempat jasa pengiriman, lalu dapat resi sebagai bukti pengiriman barang. Duh, kamu harus rela kepanasan untuk pergi ke tempat jasa tersebut. Tapi tenang aja, karena sekarang Anak Bangsa sudah menciptakan sebuah alat jasa pengiriman agar lebih simple, praktis, dan tidak perlu kepanasan lagi.

Jasa Pengiriman Online ini berbasis drone yang bisa dikendalikan secara manual ataupun otomatis. Keren. Layanan ini bernama Qlue-Jek sebuah solusi baru untuk jasa pengiriman online berbasis drone dengan konsep pembelanjaan online ataupun mengantar barang online berbasis aplikasi. 


Sebagai jasa pengiriman barang online, Qlue-Jek dapat membawa barang yang berbobot sampai 5kg dengan jarak tempuh sejauh 25km. Dikendalikan secara manual atau otomatis, drone ini memiliki sebuah speaker untuk berkomunikasi secara dua arah dengan merchant saat pengguna melakukan pesanan.

Masalah pengoperasian drone, Qlue-Jek dikendalikan oleh seorang mantan pilot helikopter Indonesia menggunakan remote control atau virtual reality untuk mendeteksi drone diudara.

Teknologi Qlue-Jek dilakukan dengan proses Research and Development secara mendalam sehingga dapat memberikan solusi terbaik dan inovatif. Di situs resminya, layanan ini siap beroperasi satu hari ke depan, dan dipastikan tersedia pada tanggal 1 april 2016. 

Selain mengantar barang, drone ini bisa mengambil foto foto kondisi kota dari udara. Namun berhubungan 1 april dengan hari april mop bisa saja ini hanya sebuah gurauan haha.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

7 comments:

  1. Mantap lah perkembangan teknologi saat ini, makin maju btw pasti ga bisa berat2 barang yang dikirim :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan jadi makin pesat perkembangan-nya. Mungkin untuk diawal masih barang yang ringan, ketika sudah mencapai target yang ditentukan mungkin barang yang berat bisa dikirim.

      Delete
  2. keren perkembangan nya .. ga usah ribet2 krm barang ,, hahaha

    ReplyDelete
  3. alhamdullilah akhirnya indonesia teknologinya dap[at berkembang pesat

    ReplyDelete
  4. Wah keren gan.. Tapi jangkauannya masih pendek ya.. Coba kalau bisa antar pulau.. Pasti lebih keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan masih pendek, masih untuk kategori dalam kota hehe.

      Wah bagus juga kalo bisa antar pulau gan, tapi pasti butuh sinyal dan tempat komunikasi kayak di bandara gitu.

      Delete
  5. keren juga ya gan bisa kuat gitu, tapi tetap aja ini masih dikhawatirkan karena menurut ane ukuran nya masih terlalu kecil untuk mengantarkan barang, tapi nice maju terus teknologi di indonesia..

    ReplyDelete

Wisata

Nightlife