Monday, February 15, 2016

Manfaat Bangun Pagi

Banyak orang lebih memilih untuk bangun siang dibanding bangun pagi. Faktor bangun siang tidak jauh dari kata begadang, orang yang sering begadang dimalam hari akan terasa lemas saat pagi hari. 


Kali ini saya akan berbagi informasi manfaat bangun dipagi hari, karena saya baru saja merasakan manfaatnya.

1. Menghirup Udara Segar

Sudah bangun dipagi hari ? Pergi kedepan teras rumah kamu untuk menghirup udara yang masih segar dan sejuk. Udara segar bermanfaat untuk pernafasan. Dan udara segar dipagi hari belum tercemar dengan polusi kendaraan.

2. Datang Rejeki

Orang yang bangun pagi bisa mencari rejekinya lebih cepat dan awal dibanding dengan yang suka bangun siang.

3. Tidak Bisa Menonton Kartun

Siapa yang tidak suka dengan film kartun ? Untuk yang suka bangun pagi kamu sangat beruntung karena bisa menonton film kartun yang ditayangkan oleh stasiun televisi pada pagi hari.

4. Bisa Makan Nasi Uduk

Nasi uduk adalah makanan istimewa dipagi hari, apalagi disajikan dengan secangkir teh atau kopi untuk menemani aktivitas kamu dipagi hari.

5. Membentuk Sifat Disiplin

Jika kamu sudah terbiasa untuk bangun pagi setiap hari, maka kamu akan mempunyai sifat disiplin. Tepatnya, lebih menghargai waktu.


Ini manfaat yang sudah saya rangkum menurut aktivitas saya sendiri. Kamu punya aktivitas lain dipagi hari ? Tulis dikomentar yaaa.


Tags: Manfaat bangun pagi, bangun pagi sehat, udara segar, datang rejeki, kartun, makan nasi uduk, sifat disiplin

Blogger Ganteng dari Jakarta, Indonesia. | Pendiri komunitas Blogger Jakarta | Hobi Curhat melalui tulisan | kirim email untuk kerjasama ke : geraldirizki@gmail.com

20 komentar

yang paling kerasa sih, ya menghirup udara segarnya sob :D

itu dia klo kesiangan dikit nanti nasi uduknya abis warungnya tutup

sebgai laki-laki muslim wajib bangun sholat subuh tidak tidur lg gan, beres rumah :D

nice gan infonya sangat bermanfaat trims udah share

Ane bangunnya nya jam 3 pagi mulu bang

nice post,
http://google-onve.blogspot.com/
http://vebhenity.com/

hahahaa,,,, menurut gue kalau beli nasi uduk enak juga tuh... gue kalau pas dijakarta beli nasi uduk melulu pas pagi-pagi

kayak punya duit aja beli nasi uduk, paling-palingan ngutang

wah ternyata banyak manfaatnya ya gan, thanks infonya

tinggal di.pedesaan ky tpt ane..udarnya luarbiasa segar,...
enak byngn bs hdp n krj d.rmh sbg blogger hhe

by dedi mekanikmitsubishi

Poin nomor 4 telah merusak semua suasana.. :3

Gagal penghayatan ane.. :v

seger banget udara pagi. . .


http://www.intips-kesehatan.ml

Dapat menghirup udara yang masih segar , joosss

aku paling susah kalau bangun pagi, hehehe


EmoticonEmoticon