Monday, February 22, 2016

Cafe Khusus Untuk Cewek Otaku di Jepang

Istilah otaku digunakan untuk menggambarkan orang atau menggemari sesuatu secara fanatik. Kata otaku sendiri identik dengan remaja kutu buku atau pria dewasa dengan penampilan berantakan yang obsesif.

Industri hiburan dijepang secara tidak langsung memberikan fasilitas bagi para otaku di Jepang, terlihat dari banyaknya cafe, majalah, acara televisi dan yang lainnya. Namun kurang menguntungkan untuk otaku cewek, hobi otaku masih ditolerir untuk pria justru dianggap memalukan jika dilakukan oleh cewek.

Tapi sebuah cafe baru bernama Ataraxia Cafe akan memanjakan para otaku cewek jepang. Lokasi cafe berada di Nipponbashi, Osaka. Cafe ini didedikasikan untuk memanjakan otaku cewek dan bakal merasa seperti berada dirumah.


Semua jenis aksesoris buat hobi otaku yang umum dapat ditemukan dicafe khusus cewek ini. Dari rak buku yang penuh komik manga, majalah khusus wanita, sampai ruang khusus untuk menggambar.


Ataraxia Cafe juga menyediakan keanggotaan secara gratis untuk cewek tetapi harus menjalani beberapa tes-tes untuk membuktikan ke-otaku-an nya.


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

14 comments:

  1. Gokil banget tuh kafe, btw, artikelnya keren gan + menambah pengetahuan

    ReplyDelete
  2. wah keren, tapi di indonesia blm ada yah


    http://kurangpikniks.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. waah cocok nih buat penggemar budaya jepang

    ReplyDelete
  4. Wah unik juga ya CAFE nya :D nice artikel :D jadi menambah pengetahuan kuliner :D heheh

    ReplyDelete
  5. terus cowok boleh ke situ ngga sob?
    wah parah kalo misalnya engga boleh
    padahal penge banget tuh kalo bleh mejeng sama cewek2 otaku
    trus kok poto2 ceweknya engga ada sih? apa ceweknya pada belom dateng sob?
    ah jadi kurang seger gambarnya nih

    ReplyDelete
  6. waduh pakek tes broo.. jadi ketauan deh klo ada penyusup.. wkwkwk.. :D mantaf gan infonya..

    ReplyDelete
  7. Kafenya indah dan menarik sayangnya hanya dikhususkan bagi perempuan

    ReplyDelete
  8. Pelayannya pasti cowok-cowok ikemen ya? Hihihi

    ReplyDelete
  9. wah! kok banyak buku-bukunya ya, jadi kelihatan kayak perpustakaan tuh... keren...!!

    ReplyDelete

Wisata

Nightlife