Friday, February 12, 2016

5 Kegiatan Saat Valentine Dengan Pasangan

Untuk merasakan hari kasih sayang tidak hanya dilakukan dengan dinner bersama pasangan *jika punya, kalo gak punya dinner sama emak biar barokah*. Untuk merayakan hari valentine juga dapat dilakukan dengan cara yang berbeda, namun tetap romantis dan bisa meninggalkan kenangan yang indah untuk kamu dan pasangan.



Berikut 5 kegiatan merayakan hari kasih sayang yang berbeda dan spesial :

1. Memasak Makanan Spesial Bersama Pasangan

Kamu dan pasangan bisa memasak bersama dirumah tanpa harus keluar rumah. Jika ingin keluar rumah dan mempunyai uang lebih buat cokelat truffles dilaboratorium cokelat atau ditempat yang romantis.

2. Mengirimkan Hadiah Secara Kejutan

Mengirimkan hadiah pada orang yang kamu cintai secara tiba-tiba tanpa menyertakan identitas kamu. Seolah-olah itu hadiah misterius yang dikirim oleh penggemar.

3. Melakukan Olahraga Bersama

Hari valentine tahun ini jatuh pada hari minggu, jika punya tempat dirumah untuk melakukan olahraga bersama coba lakukan jogging disekitar rumah atau melakukan yoga dalam satu ruangan. 

4. Mengerjakan Tugas Bersama

Kamu dan pasangan mempunyai tugas sekolah, kuliah, atau kantor yang segudang namun tetap ingin merayakan hari valentine ? Jangan khawatir, cara ini tetap bisa dilakukan bersama pasangan kamu disaat valentine sambil mengerjakan tugas bersama. 

5. Pergi Keluar Ruangan

Jangan hanya pergi ke cafe atau nonton film romantis, tapi cobalah untuk pergi ke taman dekat rumah.



Tags: Kegiatan saat valentine, hari kasih sayang, dengan pasangan, mengirim hadiah, memasak bersama, mengerjakan tugas, olahraga bersama

Founder komunitas Blogger Jakarta dan seorang penulis blog GeraldiRizki.com

29 comments:

  1. mantap nih tipsnya jadi tambah romantis nih makasih infonya gan

    ReplyDelete
  2. nmr 2 biasanya sh,hanya sekedar memberi kejutan bukan berarti merayakan krn dilarang menurut agama

    ReplyDelete
  3. tips nye berguna nih buat agan2 yang merayakan
    kalau ane kaga meryakan hari apapun juga
    terkecuali lebaran vroh

    ReplyDelete
  4. melakukan olahraga bersama itu yg bikin keringetan juga bisa yah?
    wah boleh tuh

    ReplyDelete
  5. 2 hari lagi valentine ya gan,sayang nya ane jomblo :v :v

    ReplyDelete
  6. Tapi sayangnya ane tidak merayakan hari valentine gan...jadi tidak bisa mengikuti tips dari agan.....bagi yang merayakannya sangat cocok nih mengikuti tips dari agan....

    ReplyDelete
  7. Wahahaha artikelnya tajam bagi jomblo kyk ane hehe

    ReplyDelete
  8. nggak mau ah, valentine itu hari memperingati pendeta yahudi. :3

    http://animals-farming.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  9. memasak makanan spesial kayaknya bisa dicoba tuh hmmmm

    ReplyDelete
  10. keren sob. ditunggu kunbal nya. www.bcaland.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. valentine ga boleh lagi sekarang gan, jadi gaada ngelakuin apa2 dah :v

    ReplyDelete
  12. yang saya pengen yg nomer 1 itu gan, berasa jd suami istri

    ReplyDelete
  13. Kasian bnget deh ane masih jomblo. Kamvret dah

    ReplyDelete
  14. boro boro ngerayain valentine ama pacar, wkwkw

    ReplyDelete

Wisata

Nightlife