Sunday, January 17, 2016

DI CULIK TEMEN KE KOTU

Halo guys, kali ini gue mau ceritain gimana rasa nya di culik temen ke kotu. Kalian pernah ke kotu ? Kalo kalian pernah ke sini pasti tau dong ada apa aja di sana. Nah, kali ini gue mau ceritain kisah gue di culik temen ke kotu. 



Jadi kemarin gue main dirumah temen dari siang hari karna di ajak buat main biliard, setelah gue sampe dirumah temen ternyata zonk! gue gak jadi main biliard karna temen gue tidur -____- yaudah gue colok aja smarthphone gue ke speaker siapa tau dia bangun kan denger lagu gue yang ada desah-an nya wkwkwk iya kali gue setel ikeh ikeh kimoci di speaker haha gue cuma setel lagu yang ber genre edm.


Menjelang magrib tiba gue bingung mau ngapain udah dari siang gue di sini gak ngapa-ngapain, dan akhirnya temen gue ngajakin keluar sekitar jam 22:00 wkwk coba kalian pikir gue dari siang sampe adzan magrib berkumandang baru di ajakin keluar jam 10 malem.


Gue sama temen pun akhirnya berangkat, gak punya tujuan, gak ada lagu..karna gak punya kabel aux buat di mobil yaudah kita ngobrol di temenin sama radio mobil. Dan akhirnya gue sama temen gue ini sampe di kotu, awalnya gue bingung "ngapain kita disini?", di kotu ternyata banyak hantu yaa ada pocong, tuyul, dan kuntilanak, gak ngerti apa motivasi sesosok hantu ada di kotu ? dan apa persepsi mereka menampakan diri di kotu ???


Setelah gue dari kotu, gue pun akhirnya pulang dan gue gak mau sia-sia-in cerita ini walau kisah nya cukup singkat dan garing serta tidak menghibur sama sekali.


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

27 comments:

  1. hahaha ngeri gan,ane pernah senasib sama ente.

    ReplyDelete
  2. Ngeri juga ya gan, ane agi ngebayangin kalau hal itu terjadi ke ane...

    ReplyDelete
  3. ane ke kotu pas tahun baru gan,sayangnya hujan jadi becek gitu

    ReplyDelete
  4. mana foto~foto pocong, tuyul m kuntinya kok g da?

    ReplyDelete
  5. ane g takut m yang begituan hhe...
    kdng pngn liat hantu..


    by dedi mitsubishi

    ReplyDelete
  6. Awalnya tertarik sih, kalo bisa lebih panjang lagi gan ceritanya.

    Btw dah bagus, ditunggu cerita selanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, terima kasih masukkannya. Bakal diterapin di artikel selanjutnya masukan dari agan :)

      Delete
  7. Mantap Gan Artikelnya isinya sangat bermanfaat sekali :)

    ReplyDelete
  8. bang kuntilanak kl dr kejauhan cakep loo...

    by dedi mekanikmitsubishi

    ReplyDelete
  9. Wkwkwkwk itu sudah ketemu sama kunti cs apa belum gan, no pix hoax gan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak sempet foto gara2 batre kamera low but next time pasti gue fotoin

      Delete
  10. Ketemu sama hantunya ndak gan..??? :-D Ajakin pulang aja hantunya...

    ReplyDelete
  11. colokin aja sound system yg besar gan sekalian gan...wkwkwk

    ReplyDelete
  12. hahhaa...
    jadi inget masa SMP dulu
    tiba2 ane ud ada di truk sayuran
    #makin creative dah gan hehe...

    ReplyDelete
  13. Beneran ada hantunya di kotu? Wih kok seram.

    ReplyDelete
  14. ada di mana tu gan?apakah kotu itu adalah kepanjangan dari KOta hanTU?

    ReplyDelete

Wisata

Nightlife