Wednesday, December 30, 2015

TRAGEDI NAIK SEPEDA

Kali ini gue mau cerita tragedi naik sepeda yang baru gue rasain, jadi awal-nya gue iseng naik sepeda dari senayan ke kawasan scbd dan gue anggep itu tantangan mudah buat orang ganteng kayak gue. 


Lo pasti udah jarang banget ya naik sepeda buat pergi kesana-kesini pasti alesan lo gak jauh dari mager dan capek. Guys, plis bersepeda itu sehat selain sehat juga bisa ngelatih otot kaki biar betis lo mirip talas bogor. Karna gue mau sehat dan ganteng maka-nya gue jalan-jalan pake sepeda malem hari alesan gue lebih milih naik sepeda daripada naik motor "ga ada bensin". 

Lumayan capek loh dari senayan ke arah scbd, karna gue ada kawasan scbd akhir-nya gue main ke rumah temen gue pas nyampe temen gue kaget kok naik sepeda kenapa ga naik motor atau mobil gue jawab iseng aja di situ gue bingung tatapan dia ke gue kayak jatuh cinta sama cewek padahal temen gue cowo dan gue cowo :(

Baru istirahat duduk-duduk sambil minum dua galon aer temen gue ngajakin muter scbd pake sepeda -__- yaudah gue temenin dia muter kawasan scbd pake sepeda, udah muterin akhir-nya balik ke rumah dia dan langsung pergi lagi naik mobil ke daerah kebon jeruk-bulungan sambil beli mekdi buat makan di jalan. 

Selesai jalan-jalan, gue main TruthOrDare (TOD) *sengaja pake capslock*, lumayan buat lupain rasa capek gue. Karna udah pagi gue akhir-nya balik ke rumah naik sepeda lagi asli pegel banget sampe rumah kaki gue mati rasa di cumbu rasa pegel sama kecapekan. 


Segini dulu yaa yang bisa gue ceritain tentang tragedi naik sepeda, Ceritain juga tragedi naik sepeda punya kalian yaaa ;)



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

28 comments:

  1. Hahahha keren gan postnya

    ReplyDelete
  2. Ane biasa minum 4 galon gan kalo udh cape :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Udah greget ini ceritanya, sampe rumah pegel-pegel pas tidur malah kebo wkwk

      Delete
  4. Mentep neh cerita (y)
    Jadi keinget masa-masa bersepeda dulu sama temen, hahaha :v

    ReplyDelete
  5. inget dulu waktu saya pernah punya sepeda :) (y)

    ReplyDelete
  6. Yang bagian tatapan kaya orang jatuh cinta tapi sama-sama cowok itu bikin ane geli :v btw nice experience ya gan (y)

    ReplyDelete
  7. cerita yang seru sekali sahabat terima kasih telah berbagi pengalaman ceritanya

    ReplyDelete
  8. Makasih mass..
    Jadi bisa bernostalgia lagi

    ReplyDelete
  9. Coba banyak yang naik sepeda, Jakarta gak bakal macet begini

    ReplyDelete
  10. Naik sepeda itu lebih menyehatkan dari pada naik mobil. Jakarta gag akan polusi dan lebih nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, seharusnya perusahaan di jakarta menerapkan wajib bersepeda ke kantor yang pasti ada upah tambahan kalo naik sepeda ke kantor :D

      Delete
  11. Bangke lu ger "tatapan kayak lagi jatuh cinta sama cewe" palelu ngejedak ada ada aje

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah emang bener kan...pas lu liat gua di depan gerbang kan kayak tatapan jatuh cinta wkwk

      Delete
  12. Wadduhh... dua galon itu di minum sendiri atau bareng-bareng? :-D

    ReplyDelete
  13. haha...bagus ceritax gan ada bumbu humorx..like dah..

    ReplyDelete

Wisata

Nightlife