Thursday, November 29, 2018

Cara Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Sendiri

Saat ini, Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dari usia muda sampai usia tua...

Friday, October 19, 2018

Nikah Muda ? Belajar Dulu Dari Game Harvest Moon

Pernah mikir gak apa enaknya ya nikah muda ? Tujuannya apa dulu untuk bisa nikah muda, kalau untuk menghindari zina mending jangan nikah...

Tuesday, October 2, 2018

Pentingnya Google Drive Untuk Mahasiswa

Kenapa Google Drive  harus menjadi hal penting untuk mahasiswa ? Karena menurut saya, sebagai seorang mahasiswa pastinya mempunyai bany...

Wednesday, August 22, 2018

AkuLaku, Aplikasi Kredit Tanpa Kartu

Sekarang ini udah banyak banget inovasi-inovasi yang memudahkan, seperti AkuLaku contohnya. Sebuah aplikasi kredit yang membantu banyak...

Thursday, August 9, 2018

Buka Usaha Warung Yuk

Siapa sih yang engga kepingin buka usaha? Selain bisa membantu keuangan, kita juga semakin sibuk karena harus mengurus ini itu untuk ke...

Friday, July 27, 2018

Keluh Kesal Terhadap Etika Chatting

Untuk memulai sebuah pesan (chatting) di sosial media, pastikan nih kalian pakai salam dan menyapa terlebih dahulu. Jangan tiba-tiba lan...

3 Cara Jitu Ajak Jalan Gebetan

Bingung malem minggu kemana sama gebetan ? Yaelah, santai aja kali. Soalnya gue mau kasih beberapa cara yang cukup jitu biar gebetan bisa d...

Wednesday, June 27, 2018

Tinggalkan "Kebiasaan Buruk" Ini Di Usia Kamu Yang Sekarang

Jika kamu sekarang berusia 20 tahun atau 21 tahun maka kamu telah memasuki usia dimana kamu sudah bisa dibilang dewasa dalam berperilaku da...

Wednesday, June 6, 2018

Harga Android Huawei Murah, Honor 7A

Senin, 4 Juni 2018 menjadi hari dimana smartphone Honor 7A meluncurkan android huawei murah secara resmi di Indonesia. Peluncuran Honor...

Wednesday, May 30, 2018

Biaya Denda Tilang Saat Melanggar Aturan Lalu Lintas

Melanggar lalu lintas kayaknya sih sudah menjadi hal yang biasa gue lihat dikota Jakarta, seakan tidak ada batasnya. Pasti ada saja yang...