Wednesday, May 9, 2018

Alfatrex, Solusi Logistik Indonesia

Apa itu Alfatrex ?


http://www.geraldirizki.com/2018/05/alfatrex-solusi-logistik-indonesia.html
Sumber gambar: alfatrex.id

Pada hari senin, 7 mei 2018, saya dan rekan-rekan komunitas Blogger Jakarta, berkesempatan untuk mereview grandlaunching Alfatrex yang berlokasi di The Pallas, Fairground Building, SCBD, Jakarta Selatan.


Perlu kalian ketahui nih, dalam beberapa tahun terakhir Alfamart terus melakukan inovasi dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia berupa Alfamart Digital Bussiness. 

Transformasi digital saat ini sedang berkembang pesat sampai banyak terdapat bisnis jual beli secara online (e-commerce) di Indonesia. Ternyata, hal ini berdampak positif untuk industri jasa pengiriman barang. Dikutip dari salah satu media online ditanah air, yang menyatakan bahwa "Bank Indonesia memprediksi nilai transaksi e-commerce dapat mencapai sebesar Rp. 144 Triliun pada tahun 2018 ini". 

Dan, Alfatrex berkomitmen dalam menyediakan layanan pengiriman yang terpercaya, sesuai kebutuhan konsumen (pelanggan) yang ingin barang cepat sampai dan sampai tujuan dengan tepat. Dengan adanya sumber daya yang dimiliki oleh Alfamart, Alfatrex yakin dapat menjadi pilihan yang pertama bagi konsumen dalam jasa pengiriman barang.

http://www.geraldirizki.com/2018/05/alfatrex-solusi-logistik-indonesia.html/

Hebat banget ya Alfamart, selain menyediakan barang untuk kebutuhan hidup, kalian juga dapat melakukan pembayaran untuk pulsa, untuk e-toll, token listrik, bayar air, dan lain-lain. Udah gitu, sekarang Alfamart memudahkan kita sebagai konsumen untuk mengirim barang.

Ya, ketika kita sedang membawa barang untuk dikirim ke tujuan tapi malah mampir ke Alfamart dulu bisa deh tuh kalian sekalian kirim barang di Alfamart pakai jasa Alfatrex. Beli cemilan oke, kirim barang juga oke. 

Keunggulan Alfatrex



http://www.geraldirizki.com/2018/05/alfatrex-solusi-logistik-indonesia.html/
Sumber gambar: dok.pribadi

Kenapa Alfatrex bisa yakin akan menjadi pilihan pertama ? Karena Alfatrex mempunyai 4 keunggulan, yaitu :

1. Same Day Service (SDS)
Merupakan produk primer dari Alfatrex, dimana kurang dari 15 jam paket akan diantar ke tempat tujuan.

2. Next Day Service (NDS)
Layanan pengantar paket ke tempat tujuan kurang dari 48 jam. NDS juga termasuk ke dalam produk primer dari Alfatrex.

3. Reguler Service (RGS)
Produk layanan pengiriman yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan tarif terjangkau.

4. Economy Service (ECS)
Pengiriman paket dalam jumlah besar dapat memanfaatkan layanan ini.


Menurut saya yang akan membedakan Alfatrex dengan jasa logistik lain adalah kalian dapat mengirim barang dari toko Alfamart ke toko Alfamart tujuan (Store to Store), ada juga pengiriman barang secara Door to Door, Door to Store, Store to Door, yang dapat dinikmati seluruh konsumen (pelanggan) Alfatrex untuk kedepannya.

Nah, dengan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Alfatrex, saya yakin Alfatrex kedepannya akan menjadi pilihan konsumen (pelanggan) sesuai apa yang diinginkan oleh Alfamart didalam program kerja ditahun 2018, yaitu "Menangkan Hati Konsumen".

tags: #kirimpaketmurah #kirimsekarang #grandlaunchingalfatrex