Friday, March 9, 2018

Aplikasi Dubbing Yang Membuat Tertawa


Dalam beberapa hari ini, gue lagi suka banget nih dengan salah satu aplikasi yang bisa dibilang konyol dan selalu membuat tertawa kalo di tonton. Aplikasi tersebut mampu mendubbing beberapa cuplikan program televisi dan beberapa cuplikan kartun yang di dubbing untuk lucu-lucuan.

Mungkin kalian engga asing dengan aplikasi bernama MadLipz, gue sendiri tau ada aplikasi tersebut melalui sosial media instagram, tepatnya pada fitur explore instagram dengan hastag #madlipzindonesia 

Beberapa video yang udah gue tonton memang mengandung pergaulan yang cukup dewasa, bisa dibilang beberapa video yang gue tonton mengandung explicit content (18+) gitu deh hehehe...

Ya gue sendiri nonton vidgram tersebut hanya untuk hiburan sendiri, isi didalam vidgram tersebut jangan kalian tiru ya. 

Kalian juga bisa kok bikin vidgram kayak gitu untuk hiburan, untuk ketawa bareng temen, dan jangan lupa ya gunakan internet dengan bijak dan manfaatkan sosial media untuk hal yang berguna.