Tuesday, July 11, 2017

Review Film Spiderman Homecoming

Spiderman Homecoming menjadi film super hero yang paling ditunggu-tunggu. Di lihat dari trailer video-nya saja sudah cukup seru dan rugi jika tidak nonton film nya di bioskop. Ada banyak film spiderman dan juga pemain spiderman sendiri sudah dilakoni 3 orang sampai saat ini.


# Kita flashback sedikit dari spiderman yang sebelumnya 😝

Spiderman 1 sampai Spiderman 3, alur ceritanya bagus dan membuat penasaran seperti, "Siapa ya musuh spiderman selanjutnya?". Mulai dari Goblin, Dr Octopus, dan yang terakhir adalah musuh bebuyutan spiderman, Venom.


Hingga saya berpikir, apakah di film Spiderman 4 musuhnya adalah Carnage (Venom berwarna merah). Ternyata salah! Yang keluar adalah film Amazing Spiderman, dengan 2 episode, Spiderman mempunyai 2 musuh yaitu, Lizard dan Electro.



Lalu saya pikir kembali, apakah disini yang saya tunggu-tunggu melawan carnage ada di film Amazing Spiderman ? Dan ternyata salah lagi. Hahaha...

# Mari kita ulas Spiderman Homecoming



Seperti kita ketahui, orang yang berada dibalik topeng Spiderman adalah Peter Parker. Di film ini menceritakan masa sekolah SMA peter parker. Kalo kalian membaca komik Spiderman, kalian pasti sudah tahu villain yang bernama Vulture.

Di film karakter Vulture memang sangat mirip dengan yang ada di komik. Hanya saja berbeda pada kostumnya, begitu juga dengan Spiderman.

Spiderman dibantu dan di rekrut oleh Iron Man untuk menjadi aset penting bagi Avengers dimasa yang akan datang. Dan iron man memberi kostum spidey dengan teknologi canggihnya didalam kostumnya.

Yang hebat menurut saya, kostum ini seperti iron man! mempunyai virtual asisstant yang bernama Karen. Mempunyai beberapa mode, seperti mode introgasi, mode membunuh dengan cepat, mode pengintaian. Yang pasti tidak ada mode membaca kode wanita hehehe ...


Udah ah segini aja kasih ulasan film Spiderman Homecoming nanti malah spoiler ... Kasih pendapat kalian juga ya dikolom komentar ;)

9 komentar