Wednesday, July 12, 2017

Di Terima Google Adsense

Google Adsense siapa sih yang engga tau? Tempatnya para content creator me-monetasi trafiknya menjadi uang dengan cara membantu para pebisnis mengiklankan produk / jasanya melalui layanan iklan Google.


Jika kalian adalah penulis blog, sudah pasti tahu kan untuk mendapatkan adsense itu sangat sulit. Belum lagi nanti ada kebijakan yang diperbarui. Ditolak cinta sih sudah biasa (alhamdulillah saya bersukur belum pernah ditolak kalo nembak cewek) tapi jika ditolak adsense rasanya sakit dan bikin penasaran.

Saya pernah mengikuti semua tutorial yang saya browsing di google. Namun, tetap saja hasilnya nihil. Blog saya tetap ditolak Google Adsense sampai 9 kali.

# Jika kalian bertanya, loh blog mas Geral kok sudah ada adsense nya ? Kasih tips dong.

Saya sendiri malah bingung. Niatnya mau buka salah satu website tapi lupa password, makanya saya forgot password dan harus cek inbox email. Pas buka email ada notifikasi dari Google Adsense, kalau blog saya diterima sepenuhnya oleh mereka.

Seneng ? KHAN MAENNN SENENG NYA ...

Dengan adanya iklan google di blog saya, itu berarti saya mempunyai tanggung jawab yang lebih berat untuk kedepannya.

Jadi untuk kalian yang sedang di review blognya atau blank tampilan adsensenya, bersabarlah. Saya butuh waktu kurang lebih 1 tahun lamanya agar blog bisa dipasang iklan Google Adsense.


Blog kalian berapa lama diterima oleh Google Adsense ? Ceritain dong pengalaman kalian dikomentar bawah ya.