Tuesday, February 28, 2017

Di Marahin Ibu-Ibu

Motor Terbaru


Haduh aneh dan hari yang sial mungkin...ini yang terlintas dihati gue ketika diomelin sama ibu-ibu alias sang penguasa jalanan. Gimana gak kesel, udah jelas yang salah si ibu-ibu tersebut tapi malah gue yang diomelin dan dikatain sama ibu-ibu tersebut.

Yah, namanya juga seorang ibu. Ibu adalah wanita yang paling hebat dalam keluarga dan seorang wanita juga tidak pernah salah dalam hal apapun, situasi apapun, dan kondisi apapun. Bangga! Tapi engga sama ibu-ibu yang marahin gue. hahaha... *kemudian* *dikutuk jadi ganteng*.

Kok bisa sih dimarahin sama ibu-ibu ? Tentu bisa, gini kronologinya.

--- Cerita Kejadiannya ---

Disaat gue sedang berkendara sepeda motor, di depan kiri ada belokan yang menjadi jalan keluar atau pertigaan dari si posisi ibu-ibu ini, si ibu tersebut main gas sepeda motornya aja langsung motong ke jalur kanan menuju ke atas jembatan tanpa lihat kiri kanan sambil ngobrol sama temennya yang juga ibu-ibu.

Gue kaget dan reflek gue nge-rem dong ? Motor gue sama motor si ibu-ibu hanya berjarak kurang lebih sih 5cm - 9cm. Oh iya, ini terlalu deket atau emang deket banget ya sama motor si ibu (?) haha... Padahal lebih enak deketin gebetan daripada deketin motor ibu-ibu ... hahaha..

Tuh si ibu minggir ke kiri, gue kira mau ngapain yak, eh taunya gue dimarahin :( 

Mending deh dimarahin terus dikasih duit buat jajan, ini mah kagak hahahaha...

Abis dimarahin, gue langsung tinggal pergi aja tuh si ibu-ibu. Maaf ya buk, gerald gak ada maksud buat tinggalin ibu, karena gerald tau gimana sakitnya ditinggalin hehehe...



8 komentar