Sunday, December 4, 2016

Hal Ini Harus Tetap Ada Meski Sedang Sibuk

Sibuk dengan aktivitas yang sampai bisa menyita waktu dan juga pikiran. Kamu harus bisa mengatasi kesibukan tersebut dengan pintar, kalau tidak kamu sudah bisa disetarakan dengan robot. Tubuh dan pikiran jika terlalu lelah bisa membuat emosi yang tidak stabil.

Maka dari itu, yuk luangkan sedikit waktu untuk melepas penat dan mencari kebahagiaan. Misalnya, bertemu dengan pasangan ataupun hangout bersama teman-teman. Hal tersebut bisa memperbaiki mood agar menjadi lebih baik lagi.

Hal ini harus tetap ada meski sedang sibuk:

1. Telfon atau Video Call

www.geraldirizki.comMenelfon atau video call dengan pasangan disaat kamu sedang ada waktu luang ditempat kerja, bisa membuat kamu semangat untuk menjalani sisa-sisa pekerjaan yang harus diselesaikan.

2. Janjian

www.geraldirizki.com

Bekerja disebuah kantor yang satu tempat dengan pusat perbelanjaan, kenapa kamu tidak janjian dengan pasangan atau teman untuk makan siang? Kamu juga bisa mengobrol, bercerita tentang hal baru yang ada dikantor, merencanakan liburan dan bisa juga merencanakan nongkrong bareng diakhir pekan.

3. Buat Rencana Untuk Akhir Pekan

www.geraldirizki.com

Yang satu ini, gak beda jauh sama yang diatas. Merencanakan sesuatu untuk akhir pekan memang sangat bagus untuk menyegarkan suasana dan pikiran. Buatlah rencana yang seru dan berkesan dengan pasangan (jika punya) seperti menonton film dibiokop atau bisa juga dinner (sekali-kali gapapa-lah ya).


Bertemu di sela-sela kesibukan engga hanya bisa menyenangkan buat kamu, tapi juga berpengaruh ke pasangan atau teman-teman kamu juga. Mereka (pasangan/teman) akan merasa dihargai oleh kamu, karna kamu sudah menyempatkan kesibukan kamu untuk mereka. Percaya deh! lakukan ketiga hal tersebut diatas dan cobain sekarang jugaaa.