Sunday, November 13, 2016

The Simpson Sudah Ramalkan Donald Trump Menang

www.geraldirizki.com
The Simpsons

Negara paman sam atau yang lebih akrab disebut Amerika beberapa hari yang lalu sedang disibukkan oleh pemilihan presiden, diantara itu ada dua kandidat terkuat yang akan memenangkan pemilihan presiden yang diadakan di amerika. Yaitu, Donald Trump dan Hillary Clinton. Dua kandidat ini akan bersaing dalam perebutan merebut kursi presiden amerika yang sebentar lagi akan ditinggalkan oleh Barrack Obama.

Donald Trump melarang umat muslim yang ada di dunia untuk masuk ke negara paman sam dan menyuruh pergi umat muslim yang sudah menetap di negara paman sam. Tanpa alasan yang jelas, kata-kata dari salah satu kandidat presiden ini ternyata memicu emosi para netizen (pengguna internet) dan membenci donald trump.

Dengan banyaknya orang yang membenci donald trump, ada kemungkinan kandidat yang menjadi saingannya diperbicarakan banyak orang akan memenangkan pemilihan presiden ini. Namun siapa yang menyangka pada akhirnya donald trump lah yang memenangkan pemilihan presiden ini. Orang-orang di dunia dibuat bingung tujuh keliling, bagaimana bisa seorang pembenci umat muslim ini memenangkan pemilihan presiden ini. Mau bagaimanapun lagi, donald trump akan menjadi presiden amerika pada tahun 2017 mendatang nanti.

Ada sebuah kabar kalau salah satu kartun favorit kalian sudah memprediksi kejadian ini jauh sebelum pemilihan presiden ini. Apa nama kartun favorit yang memprediksi kejadian ini? Jawabannya adalah The Simpsons.

The Simpsons sendiri adalah serial kartun yang sering kita tonton dengan berbagai kejadian jahil dan ekspresi lucunya. Tapi, siapa yang menyangka kalau kartun ini sudah meramalkan bahwa donald trump yang akan menjadi presiden amerika suatu saat nanti.

Kisah ini ditampilkan dalam sebuah episode yang berjudul "Bart To The Future" yang mengudara pada tahun 2000 silam. Di dalam episode tersebut, Bart Simpsons digambarkan sedang berada dimasa depan dan tiba-tiba ia bertemu dengan adiknya yaitu Lisa, yang kala itu tengah menjadi presiden amerika. 

Dalam sebuah adegan, Lisa yang sedang berada di gedung putih mengatakan bahwa donald trump adalah presiden amerika sebelum dirinya menjadi presiden. 

www.geraldirizki.com
Percakapan Lisa Dengan Penasihat

Lisa: Seperti yang kalian ketahui, kita telah cukup mempunyai krisis anggaran dari presiden trump
Lisa: Seberapa buruk ini?
Lisa: Negara ini bangkrut, bagaimana bisa?

Dialog diatas tersebut sempat muncul kembali setelah donald trump mencalonkan diri sebagai presiden amerika serikat. Netizen tiba-tiba menjadi heboh begitu kemenangan Donald Trump atas Hillary Clinton diumumkan ke seluruh dunia.


Ada satu episode The Simpsons yang mengudara pada tahun 2015, ada adegan yang sempat menggambarkan momen ketika donald trump sedang turun dari sebuah eskalator sambil dikerubungi oleh pendukungnya. Dan siapa yang menyangka kalo serial animasi ini bisa meramalkan pemilihan presiden amerika tahun 2016 ini secara pasti dan tepat.

www.geraldirizki.com
Donald Trump di Serial Kartun The Simpsons

Apakah ada sebuah teori konspirasi dibalik episode-episode the simpson? Beberapa episode yang pernah meramalkan dan membuat geger para netizen, salah satunya adalah ramalan WTC 9/11.