Friday, November 18, 2016

Film Yang Wajib Jadi Daftar Nonton Kamu Di Tahun 2017


Menonton sebuah film di bioskop adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, ditambah kamu menonton filmnya bersama pasangan atau keluarga. Kegiatan ini bisa kamu jadikan sebagai kegiatan yang rutin setiap minggu ataupun setiap bulan, jika terdapat film yang seru dan memang kamu sudah tunggu-tunggu setelah kamu menonton trailer filmnya.

Kebetulan juga, tahun 2016 akan berganti menjadi tahun 2017 selang satu bulan lagi dari artikel ini dibuat. Maka dari itu, saya akan membuatkan daftar film yang wajib untuk ditonton di tahun 2017 mendatang. Silahkan bookmark artikel ini atau bisa kamu catat agar tidak lupa.

Daftar Film Yang Wajib Kamu Tonton Di Tahun 2017:


1. Pirates of The Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales

(Pirates of The Carribean 5)
Film Pirates of The Caribbean 5 kali ini menceritakan tentang Jack Sparrow yang berpetualang dan merasakan sebuah firasat buruk ketika Kapten Salazar melarikan diri dari segitiga setan (Devil's Triangle) dan bertekad untuk membunuh setiap bajak laut yang ada dilaut termasuk kapten Jack Sparrow. 
(Kapten Salazar)
Satu-satunya harapan Jack untuk hidup adalah trident legendaris poseidon, untuk menemukan benda tersebut kapten Jack Sparrow harus membentuk sebuah aliansi. Ia harus menyelamatkan nyawanya dari musuh yang sangat tangguh dan paling berbahaya yang pernah Jack Sparrow hadapi.

2. Resident Evil 6: The Final Chapter

(Alice)
Di film Resident Evil Retribution , Alice adalah satu-satunya orang yang selamat dari percobaan yang menjadikan dirinya sebagai manusia terakhir dari percobaan terhadap mayat hidup (zombie). Tapi, dia harus kembali ke tempat dimana semua itu dimulai yaitu berada di The Hive, Racoon City. 

(Umberella Corporation)
Dimana perusahaan umberella (Umberella Corp) mencoba untuk mengumpulkan kekuatan terakhir yang akan menjadi senjata pamungkasnya untuk korban yang satu-satunya selamat dari percobaan tersebut.

3. Justice League

(Justice League Logo)
Yang satu ini engga kalah seru. Film ini diadopsi dari buku komiknya yang sudah terbit jauh beberapa puluh tahun yang lalu. Dalam komik, justice league beranggotakan: 
  • Superman
  • Batman
  • Wonder Woman
  • The Flash
  • Cyborg
  • Green Lantern
  • Aquaman
  • Mars Manhunter
Pahlawan super yang hebat-hebat ini berada dibumi, mereka berkumpul untuk membentuk sebuah tim yang bernama justice league untuk bisa memerangi ancaman ancaman yang menyerang bumi dan tidak bisa dihadapi oleh salah satu anggota tim.

(Wonder Woman, Cyborg, The Flash, Batman)
Namun, di film ini hanya diisikan oleh superhero seperti: Batman, Wonder Woman, The Flash, dan Cyborg. Karna, film ini merupakan part 1. Diberitakan film justice league ini akan mempunyai part yang cukup banyak.

Villain hero yang bernama Darkside mempunyai sebuah rencana untuk menghancurkan planet bumi dengan menggunakan sebuah sinar yang akan menarik planet apocalypse untuk menabrak planet bumi. Darkside sendiri mempunyai sebuah energi berupa cahaya yang berasa dari mata dan tangannya serta mampu melenyapkan benda hidup atau mati dengan sekejap.

4. Wonder Woman

(Wonder Woman)
Superhero wanita yang kekuatan supernya bisa dibilang setara dengan Superman, sepertinya layak jika dijadikan sebuah film. Perlu kamu ketahui, bahwa setiap film superhero pasti mempunyai kelanjutan ceritanya, baik dibikin film per-team seperti The Avengers ataupun Justice League, ada juga yang dibikin filmnya secara individu atau perorangan.

Film Wonder Woman yang dikabarkan akan tayang di bioskop pada tahun 2017 mendatang, menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Diana seorang putri dari amazon yang dilatih untuk menjadi seorang ksatria perempuan yang tangguh dan tak terkalahkan. 

(Diana Melihat Pesawat Jatuh)
Kehidupan Diana dikelilingi oleh hutan yang lebat lalu semua itu berubah ketika seorang pilot jatuh di daerah perairan amazon dan pilot tersebut menceritakan diluar sana sedang terjadi konflik perang dunia kedua (world war II). Lalu, Diana meninggalkan tempat tinggalnya karna ia yakin bisa menyelesaikan perang tersebut. Saat sedang bertempur untuk menyelesaikan perang tiba-tiba Diana menemukan sebuah kekuatan yang terpendam dan juga menemukan tujuan hidupnya.

5. Spiderman Homecoming

(Spiderman Homecoming)
Spiderman kali ini merupakan film hasil reboot yang diadaptasi dari buku marvel. Pada film ini karakter spiderman diperankan oleh Tom Holland

Peter Parker (Tom Holland) sedang berusaha untuk mencari jalan untuk pulang kerumah, saat parker sedang memasuki rumah dia bertemu dengan bibi may yang sedang bersama tony stark (iron man). Tony mengatakan bahwa parker telah menjadi spesialisasi dan telah diterima dalam team yang tidak lain dan tidak bukan adalah Avengers. Adegan ini ditampilkan di film yang sudah hadir sebelumnya yaitu, Captain America: Civil War.

Pada waktu itu parker sedang berada dibangku sekolah menengah ke atas, bisa dibilang setara dengan tingkat SMA di Indonesia sendiri. Parker dihadapkan dengan sebuah pilihan yang cukup sulit, dimana dia harus memilih untuk, menyelamatkan dunia atau mengerjakan tugas sekolah diwaktu yang bersamaan.

6. Fast and Furious 8



Sebelumnya perlu kamu ketahui bahwa Paul Walker sudah meninggal di tahun 2013 silam, paul mengalami kecelakaan maut. Berita duka ini sempat memukul hati baik para hati penggemar paul dan hati penggemar film fast and furious.

Tapi, di film fast & furious 8 sang sutradara melibatkan adik kandung paul walker untuk menggantikan peran paul yang berperan menjadi Brian O'conner didalam film tersebut. Aktor Vin Diesel mengatakan kalau film "F8" dibaca "Fate" atau bisa dibilang dengan takdir, Sebelumnya paul walker sempat berkata bahwa film fast & furious 8 sudah ditakdirkan untuk dibuat.

7. Beuty Beast



Yang satu ini adalah sebuah cerita sejak kamu kecil yang ada didalam buku dongeng. Pada tahun 2017, Disney membuat film versi animasinya yang diadopsi dari buku dongeng itu sendiri. Hampir banyak orang sudah mengetahui alur cerita ini, tapi tidak semuanya.

Film ini bercerita tentang wanita cantik yang jatuh cinta kepada seorang manusia yang memiliki rupa yang buruk. Wanita itu dikenal dengan nama Bella, diketahui bahwa bella adalah seorang putri dari seorang raja...bella mempunyai wajah yang cantik jelita dan menjadikan dirinya sebagai pujaan hati semua laki-laki. Tapi, tidak ada laki-laki yang bisa membuat bella jatuh cinta, lalu bella berusaha untuk mencari cinta sejatinya.

Suatu hari bella bertemu dengan Beast dan membuat dirinya ketakutan dan berusaha untuk lari, anehnya lama kelamaan bella malah menjadi sahabat dan pada akhirnya bella jatuh cinta kepada manusia yang memiliki rupa buruk ini tanpa alasan. Tapi, orangtua bella tidak menyetujui hubungan yang bella dan beast jalani, karena cinta bella sangat tulus kepada beast pada akhirnya kutukan beast menghilang dan mengubahnya menjadi sosok laki-laki yang tampan dan sangat gagah.


***


Film-film diatas yang sudah dibaca harus kamu catat dalam daftar film wajib nonton kamu di tahun 2017 nanti ya, kalo kamu lupa atau malas untuk mencatat bisa bookmark artikel ini di browser kamu sebagai pengingat. 

6 komentar