Friday, July 22, 2016

Pokemon Go Menginvasi Indonesia

www.geraldirizki.com

Pokemon sebenarnya sudah ada sejak jaman saya masih sekolah dasar namun hanya film kartun berseri saja bukan permainannya, kalau pun ada permainan pokemon itu juga hanya berupa mainan figur dan kartu saja. 

Namun siapa sangka, pokemon menjadi viral di internet dan menjadi game yang sedang booming di seluruh dunia karena kartun ini di jadikan sebuah game online berbasis GPS (global positioning system). Di developer kan oleh Niantic dan Pokemon Company sebagai publishernya berhasil mencuri perhatian semua manusia yang ada di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Game pokemon go bisa dimainkan melalui Android dan Ios. Pokemon Go sendiri baru rilis dan baru bisa di unduh dinegara seperti : Amerika Serikat, Australia, New Zealand. Di Indonesia sendiri aplikasi game Pokemon Go belum rilis tapi sudah banyak masyarakat Indonesia yang bermain Pokemon Go. 

Apa sih yang enggak bisa dilakuin sama orang-orang Indo ? Pokemon Go belum rilis secara resmi di Indonesia aja, udah banyak masyarakat Indonesia yang mainin Pokemon Go. HAHAHA!

Kabarnya, gamer-gamer asal Indonesia mengunduh Pokemon Go melalui apk (android aplication package) yang sudah banyak disebar di situs berjenis teknologi dan game. Masyarakat Indonesia sangat antusias dengan adanya Pokemon Go ditanah air. 

www.geraldirizki.com
image by: gamestation

Melalui artikel ini saya juga akan membagikan link download pokemon go versi ios saja, karna yang versi android sangat mudah mengunduh apknya. 

Cara Download Pokemon Go ios :

1. Buka Link Situs ios.hipstore.mobi 

2. Cari di kolom Search "Pokemon Go"

3. Download dan Install Pokemon Go

4. Ketika di Mainkan Muncul (UNTRUSTED DEVELOPER)

5. Cara Mengatasinya : Buka Settings > General > Device Management > Yectech Technology > pencet Trust

6. Buka kembali Pokemon Go dan Selamat Bermain ^_^


Hipstore mobi adalah sebuah situs store alternatif untuk mengunduh aplikasi iPhone dan kabarnya hipstore mobi sudah dinyatakan legal. Gak usah khawatir aplikasi kamu illegal karna aplikasinya tersambung dengan server resmi.


Terima kasih sudah menyempatkan waktu luangnya untuk membaca artikel tentang Pokemon Go yang sudah saya buat dan sebagai imbalannya sudah saya kasih link downloadnya agar bisa bermain Pokemon bersama teman-teman.

Jangan lupa untuk bagikan artikel ini yaa, Selamat Bermain !

3 komentar