Sunday, July 24, 2016

Nostalgia Ke Rumah Lama Bareng Pacar [Sekarang Udah Mantan]

www.geraldirizki.com
ilustrasi gambar perumahan
Jadi cerita untuk artikel ini di mulai pada hari Sabtu 24 juli 2016. Seperti pacaran pada umumnya sebuah komunikasi sangat penting didalam sebuah hubungan, kebetulan pacar gue ini handphone nya sempet rusak entah hp nya kena penyakit jomblo akut atau emang jomblo ngenes. Akhirnya handphone pacar gue ini harus dirawat untuk beberapa hari.

Gue uring-uringan gitu karna gak bisa komunikasi sama pacar gue ini, pacar gue sama gue tempat tinggalnya lumayan deket lumayan jauh gitu. Gue di jakarta barat dia tangerang selatan. Bisa dibilang hubungan gue ini bertipe pacaran long distance relationship (LDR) tapi gak jauh jauh kok masih bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua hehe.

Yang namanya pacaran kan wajib banget buat ngasih kabar, bukan? harus inisiatif kasih kabar sebisa mungkin entah lewat sosial media manapun buat hubungin pacar. Nah, kebetulan pacar gue ini punya inisiatif yang besar buat kasih kabar ke gue, dia kasih kabar ke gue lewat line for pc. Gue berkabar sama dia dan memutuskan untuk ketemuan pada hari sabtu pas banget kan sekalian malam mingguan.

Karna rumah dia di tangerang selatan jadi gue naik kereta aja dari stasiun palmerah dengan tujuan stasiun sudimara. Pas sampai di sudimara, pacar gue udah jemput gue. *duh pacaran idaman banget ya wkwk*

Jujur, gue udah lama gak ke tangerang selatan karna gue tinggal di tangsel dari kelas 5 sd sampai kelas 9 smp, cukup lama juga ya. Gue bingung mau kemana karna pastinya udah pada berubah mulai dari jalanan, tempat makan, dan lain lain. Bener nggak ?

Gue: Kita mau kemana nih

Pacar: Kemana yaa...

Gue: Jalan aja dulu deh sekalian gabut, nanti juga ketemu kita mau kemana

Pacar: Iya yaudah

Berhubung gue juga kangen sama tempat tinggal gue waktu di tangsel yaudah sekalian mampir karna searah juga jalannya, dan wow gue kaget bukan main udah berubah banget pokoknya *_* gue ketemu tetangga gue terus gue tanya gini :

Gue: Eh, masih inget gue gak?

Tetangga: Mas geri, masih inget koo..

Gue: Haha hebat masih inget, yaudah gue duluan ya

Sesingkat itu aja percakapan gue dan gak nyangka loh tetangga gue masih inget sama gue wkwk rumah gue masih tetep sama kayak dulu cuma lingkungan aja yang udah beda.

Gue juga ke sekolah sd dan sekolah smp gue dulu, udah pada berubah semua. Kayaknya gue doang yang gak berubah, power ranger aja berubah masa geraldi gak berubah wkwk. Terus, pacar gue ngajakin makan di roti bakar gitu didaerah bsd gitu.

Pacar: Kamu mau cobain roti bakar gak

Gue: Yaudah boleh, sekalian kita duduk duduk

Lalu, pacar gue ngarahin gue ke tempat roti bakarnya gitu maklum deh gue udah rada lupa sama jalan karna semua sudah berbeda. Dan sampai lah gue ditempat roti bakar 88 kalo gak salah dan tempat makan lainnya yang bernama nibbles. Tempatnya cozy banget terus ada live music gitu tapi ada yang kurang yaitu gerahnya yaampun wkwk bisa mandi keringet gue disana.

www.geraldirizki.com
image from google
Hari sudah menjelang larut malam gue sama pacar gue akhirnya memutuskan untuk pulang dan gue sangat berterima kasih sama pacar gue udah mau menyempatkan waktunya buat gue. Thank you so much babyy...

Pesan: Walaupun pacaran ldr komunikasi didalam hubungan jangan sampai terputus, sempatkan waktu-mu untuk menghabiskan waktu bersama pacar dan gunakan sebaik mungkin.

Segitu aja sih yang bisa gue ceritain kali ini...maafin juga ya gak sempet untuk foto. Semoga selain terhibur dengan isinya kamu bisa ambil yang baiknya juga ya. Sampai ketemu di curahan hati selanjutnya !! ^^