Monday, May 2, 2016

Situs KPAI di Hack Gamers

Belum lama ini ada berita tentang terancamnya 15 game yang akan di blokir oleh KPAI dan Kemendikbud. Menurut mereka, game ini sangat berbahaya, namun dikalangan pecinta game atau lebih dikenal dengan sebutan gamers, game yang akan di blokir ini merupakan game yang populer baik dikalangan gamers ataupun pengguna internet.

Game apa aja sih yang akan di blokir :
  1. Grand Theft Auto ( GTA )
  2. Point Blank
  3. Mortal Kombat
  4. World of Warcraft
  5. Counter Strike
  6. Call of Duty
  7. Crossfire
  8. War Rock
  9. Carmagedon
  10. Future Cop
  11. Rising Force
  12. Shelshock
  13. Atlantica
  14. Conflict of Vietnam
  15. Bully
Game diatas adalah game yang cukup banyak dimainkan dan cukup populer bagi para gamers. Tapi, para gamers pun tidak diam saja dengan adanya berita pemblokiran ini. Sebuah balasan pun berdampak pada situs KPAI yang di hack/deface oleh gamers.

situs KPAI di hack oleh gamers
gambar: www.geraldirizki.com

Menurut saya, dari game-game diatas mampu mengasah kemampuan otak kita. Mulai dari : Mengatur strategi, Melatih respon otak, dan sisanya dari kamu tolong ditulis di kolom komentar.

Jika benar-benar 15 game tersebut di blokir oleh pemerintah, mungkin saja tingkat kriminalitas dikalangan remaja akan meningkat, makin maraknya hubungan diluar nikah, dan lain-lain. So, jadi gimana tanggapan kalian tentang pemblokiran ini ? Tulis di komentar ya.

11 komentar