Thursday, March 24, 2016

Cara Akses Dua Akun Whatsapp dan Facebook Secara Bersamaan

Memiliki dua akun sekaligus dalam satu aplikasi seperti gmail sangat wajar apabila kamu menggunakan yang satu untuk pribadi dan yang satunya untuk bisnis atau masalah pekerjaan.

Di dalam smartphone , kamu bisa menggunakan dua akun dalam satu aplikasi seperti google, twitter, ataupun instagram secara bersamaan. Tapi tidak untuk Whatsapp dan Facebook. Sampai sekarang, kamu pun hanya bisa menggunakan satu akun secara bersamaan.


"Terdapat sebuah aplikasi pihak ketiga yang bernama Parallel Space yang bisa membantu kamu, menggunakan facebook dan whatsapp sekaligus dalam waktu yang bersamaan." Di kutip dari laman Deccan Chronicle , Kamis (24/3/2016).

Aplikasi ini bisa kamu download melalui Google Play Store. Ikuti langkah installasi lalu kamu tinggal akses mengikuti prosedur yang sudah ditentukan, lalu kamu akan berhasil untuk menggunakan dua akun whatsapp dan facebook dalam satu aplikasi secara bersamaan.

Parallel Space adalah sebuah aplikasi unik yang membantu kamu untuk mengakses dua akun yang berbeda dalam satu perangkat smartphone. Parallel Space sendiri membuat ruang yang terpisah dari android untuk log in ke dua akun secara bersamaan loh guys.

Fitur Parallel Space :

  • Ukuran File 2mb
  • Menghubungkan teman yang ada di akun pertama maupun akun kedua
  • Berbagi foto berbeda dengan akun yang lain
  • Memainkan game pada dua akun yang berbeda dalam waktu bersamaan
  • Mendukung aplikasi di Google Play Store

9 komentar