Saturday, February 20, 2016

Ciri Pria Yang Suka Melakukan Pelecehan Seksual

Kali ini saya ingin membahas ciri-ciri pria yang suka melakukan pelecehan terhadapan wanita ditempat kerja bukan disekolah atau dikampus. Let's go!


Menurut penelitian, para wanita yang mendapat pelecehan seksual ditempat kerja biasanya dilakukan oleh teman kerjanya yang mempunyai perilaku buruk adalah atasan mereka (bos) atau supervisor dikantor kerjanya.

Kenapa kebanyakan dilakukan oleh atasan mereka ? Biasanya seorang atasan akan memberikan sebuah promosi jabatan atau bisa juga menaikan gaji, dalam hal ini biasanya si atasan mempunyai alasan sendiri.

Berikut adalah ciri-ciri pria yang suka melakukan pelechan seksual, semoga para wanita bisa mengidentifikasi teman kerja maupun atasannya :


1. Pria mengatakan, "Kalau kamu baik sama aku, aku juga baik sama kamu".


Sudah sangat jelas jika si pria sudah memberi dan menerima hubungan kamu, untuk wanita cobalah lebih berhati-hati menjawab pertanyaan seperti ini. Lakukan pendekatan (pdkt) yang sopan dan ramah, jangan lupa untuk berpikir konskuensinya.

2. Pria mengatakan, "Aku selalu ada buat kamu".


Biasanya si pria berani mengucapkan kata-kata seperti ini disaat wanita sedang mencari bahu untuk bersandar, cari tahu terlebih dahulu apakah si pria akan mengambil keuntungan dari kamu.


Ini adalah ciri pria yang suka melakukan pelecehan seksual yang saya ketahui, jika punya tambahan tentang artikel ini silakan berkomentar. Semoga informasi ini bermanfaat untuk para wanita bila berkenan share artikel ini kepada teman-teman.