Saturday, January 23, 2016

REVIEW ANIME ONE PUNCH MAN !!

Haloo balik lagi di daily blog, kali ini gue mau ngebahas seputar anime yang lagi merajalela di timeline sosial media gue. Awalnya gak terlalu nanggepin serunya kayak gimana tapi setelah muncul rasa bete gw gak tau harus ngapain lagi akhirnya muncul deh rasa penasaran buat nonton ini anime.


( Saitama )

Ternyata anime yang satu ini gak kalah seru sama anime kesukaan gue, Naruto dan One Piece. Niatnya nonton langsung episode terakhir karna gue sendiri penasaran se seru apa sih anime yang satu ini akhirnya gue nonton eps dari pertama kali muncul di salah satu website streaming indonesia.

Episode pertama dimulai gue agak heran, ini tokoh utama bisa dapet kekuatan sekali tonjok kayak di GTA SA tanpa cheat darimana -_- dan ini salah satu contoh karakter greget mungkin anak buah mad dog....push up 100x, sit up 100x, dan lari 10km setiap hari. Gue sendiri paling mentok yaelah maksimal 10x doang HAHA. Karna sering melakukan aksi greget rambutnya sampe botak dan gak masuk akal anyink olahraga sama rambut.

Punya visi menjadi seorang pahlawan adalah sebagian dari hobi, keren sih tapi gw sendiri agak miris nonton dari awal sampe akhir dia belum di akui secara massal oleh masyarakat, asosiasi pahlawan dan pahlawan rank S cuma beberapa orang doang yang mengakui kalo saitama adalah pahlawan terkuat :( . Punya murid tapi murid nya yang dapet pahlawan rank S guru nya malah di rank C wkwk.

Banyak pelajaran yang kalian bisa ambil dari anime ini :)


Thank you for read my blog, sampe ketemu di post selanjutnya. Jangan lupa untuk komentar...

Tags: Saitama, Anime, Onepunch man, Review saitama, Film anime, Film review, Saitama Onepunch man