Sunday, January 17, 2016

DI CULIK TEMEN KE KOTU

Halo guys, kali ini gue mau ceritain gimana rasa nya di culik temen ke kotu. Kalian pernah ke kotu ? Kalo kalian pernah ke sini pasti tau dong ada apa aja di sana. Nah, kali ini gue mau ceritain kisah gue di culik temen ke kotu. 



Jadi kemarin gue main dirumah temen dari siang hari karna di ajak buat main biliard, setelah gue sampe dirumah temen ternyata zonk! gue gak jadi main biliard karna temen gue tidur -____- yaudah gue colok aja smarthphone gue ke speaker siapa tau dia bangun kan denger lagu gue yang ada desah-an nya wkwkwk iya kali gue setel ikeh ikeh kimoci di speaker haha gue cuma setel lagu yang ber genre edm.


Menjelang magrib tiba gue bingung mau ngapain udah dari siang gue di sini gak ngapa-ngapain, dan akhirnya temen gue ngajakin keluar sekitar jam 22:00 wkwk coba kalian pikir gue dari siang sampe adzan magrib berkumandang baru di ajakin keluar jam 10 malem.


Gue sama temen pun akhirnya berangkat, gak punya tujuan, gak ada lagu..karna gak punya kabel aux buat di mobil yaudah kita ngobrol di temenin sama radio mobil. Dan akhirnya gue sama temen gue ini sampe di kotu, awalnya gue bingung "ngapain kita disini?", di kotu ternyata banyak hantu yaa ada pocong, tuyul, dan kuntilanak, gak ngerti apa motivasi sesosok hantu ada di kotu ? dan apa persepsi mereka menampakan diri di kotu ???


Setelah gue dari kotu, gue pun akhirnya pulang dan gue gak mau sia-sia-in cerita ini walau kisah nya cukup singkat dan garing serta tidak menghibur sama sekali.


27 komentar