Wednesday, December 30, 2015

TRAGEDI NAIK SEPEDA

Kali ini gue mau cerita tragedi naik sepeda yang baru gue rasain, jadi awal-nya gue iseng naik sepeda dari senayan ke kawasan scbd dan gue anggep itu tantangan mudah buat orang ganteng kayak gue. 


Lo pasti udah jarang banget ya naik sepeda buat pergi kesana-kesini pasti alesan lo gak jauh dari mager dan capek. Guys, plis bersepeda itu sehat selain sehat juga bisa ngelatih otot kaki biar betis lo mirip talas bogor. Karna gue mau sehat dan ganteng maka-nya gue jalan-jalan pake sepeda malem hari alesan gue lebih milih naik sepeda daripada naik motor "ga ada bensin". 

Lumayan capek loh dari senayan ke arah scbd, karna gue ada kawasan scbd akhir-nya gue main ke rumah temen gue pas nyampe temen gue kaget kok naik sepeda kenapa ga naik motor atau mobil gue jawab iseng aja di situ gue bingung tatapan dia ke gue kayak jatuh cinta sama cewek padahal temen gue cowo dan gue cowo :(

Baru istirahat duduk-duduk sambil minum dua galon aer temen gue ngajakin muter scbd pake sepeda -__- yaudah gue temenin dia muter kawasan scbd pake sepeda, udah muterin akhir-nya balik ke rumah dia dan langsung pergi lagi naik mobil ke daerah kebon jeruk-bulungan sambil beli mekdi buat makan di jalan. 

Selesai jalan-jalan, gue main TruthOrDare (TOD) *sengaja pake capslock*, lumayan buat lupain rasa capek gue. Karna udah pagi gue akhir-nya balik ke rumah naik sepeda lagi asli pegel banget sampe rumah kaki gue mati rasa di cumbu rasa pegel sama kecapekan. 


Segini dulu yaa yang bisa gue ceritain tentang tragedi naik sepeda, Ceritain juga tragedi naik sepeda punya kalian yaaa ;)