Tuesday, December 22, 2015

ALL ABOUT 2015


Tahun 2015 menurut gue adalah tahun yang penuh makna dan kisah yang gak bakal gue lupain sampe gue kelupaan. Ditahun ini gue mulai mencari jati diri gue sebagai seorang laki-laki sejati dimana gue lebih banyak nongkrong sama temen-temen dibanding gue stay dirumah, gimana gak bete dirumah kerjaan-nya kalo gak main sabun ya apalagi.

Ditahun ini gue juga mulai pacaran serius mode on, mau sampe kapan pacaran main-main terus emang hati gue kayak games gemscool bisa di isi ulang pake voucher. Selain pacaran, jumlah temen gue jadi mendadak banyak sampe gue gak inget bahkan gak ditemenin, dibilang sedih juga engga tapi emang gue ganteng dan ini fakta bukan mitos.


Gue mulai jadi anak muda yang gaul dan nakal, fdc club hits di jakarta sana-sini check-in path ditempat yang hits biar dibilang anak gaul. Eksistensi lebih diutamakan daripada isi dompet, miris kan padahal buat fdc ke club nabung sampe gak makan 2 minggu bahkan ke dukun minta di lipat ganda kan duitnya.


Sukses mendirikan grup line dan lumayan tenar grup yang gue buat dan gue kasih nama grup itu  NO MERCY kalo lo gaktau pura-pura tau aja biar grup gue tenar. Di NO MERCY gue kedatangan artis yang jadi member di grup gue yaitu temen gue sendiri 'Atta Halilintar' hebat kan grup gue dan masih banyak lagi artis sosmed yang gabung sama NO MERCY.


Sedih sih tahun 2015 udah mau berganti tahun jadi 2016, gue belom bisa banggain orang tua dengan tawa dan airmata bahagia melainkan marah dan gue nangis ditabokin, atit tao ditabok :( harapan gue ditahun berikutnya semoga lebih baik dan gue bisa nabung buat hal-hal yang lebih baik dan berguna..


Udah dulu ya cerita-nya gue gak tau harus cerita darimana dan apalagi.